home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Membawa Gebrakan Baru dalam Single 'Supernova'

Selasa, 14 Mei 2024 16:30 by muthiasp | 539 hits
aespa Membawa Gebrakan Baru dalam Single 'Supernova'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - aespa resmi meluncurkan lagu pra-rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon.

Secara khusus, lirik dan aransemen lagu Supernova diciptakan oleh produser hit KENZIE. Supernova adalah lagu dance dengan suara trek minimal yang mengesankan serta melodi synth yang menarik.

Liriknya menggambarkan pandangan dunia aespa yang diperluas dengan membandingkan awal dari sebuah peristiwa yang membuka pintu ke dimensi lain menuju supernova, dan kembali menunjukkan keunikan aespa.

Baca juga: aespa Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'Armageddon'

Video musik Supernova menampilkan penampilan ciri khas yang kuat dari aespa sebagai grup yang futuristik. Efek visual inovatif yang menggabungkan konsep modern dan AI memukau penonton.

Sementara itu, album full-length pertama Armageddon berisi total 10 lagu dari berbagai genre, termasuk lagu utama ganda Armageddon dan Supernova, akan dirilis pada tanggal 27 Mei pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)