home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin dan Jungkook BTS Ungkap Jadwal Tayang Reality Show 'Are You Sure?!'

Rabu, 03 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 266 hits
Jimin dan Jungkook BTS Ungkap Jadwal Tayang Reality Show 'Are You Sure?!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin dan Jungkook BTS siap memulai perjalanan tak terduga dalam seri travel show baru mereka. Pada 3 Juli tengah malam KST, BTS meluncurkan teaser misterius untuk proyek tersebut.

Kemudian pada pagi harinya, agensi secara resmi mengumumkan penayangan reality show Jimin dan Jungkook 'Are You Sure?!' dengan merilis sebuah poser.

Serial orisinal Disney+ ini akan menunjukkan perjalanan petualangan Jimin dan Jungkook saat mereka menciptakan kenangan tak terlupakan sebelum wajib militer.

Dijadwalkan tayang perdana pada 8 Agustus, 'Are You Sure?!' menyoroti chemistry unik antara Jimin dan Jungkook, yang dikenal sebagai 'Busan Boys' karena kampung halaman mereka yang sama.

Setelah perjalanan berkesan mereka ke Tokyo pada tahun 2017, pasangan ini berangkat untuk menciptakan kenangan baru di Amerika Serikat, Pulau Jeju di Korea, dan Sapporo di Jepang.

Baca juga: Jimin BTS 'Smeraldo Garden Marching Band' Debut di 10 Besar UK Official Big Top 40

Spontanitas perjalanan mereka mengarah pada serangkaian momen tak terduga dan menghibur, yang sering memicu seruan "Kamu yakin?", yang menginspirasi judulnya.

Dari menikmati kesenangan sederhana hingga berkemah, berkano, dan jalan-jalan, Jimin dan Jungkook mengalami berbagai aktivitas unik dalam perjalanan mereka.

Video teaser yang dirilis pada 3 Juli menampilkan foto-foto dari berbagai tujuan wisata, sedangkan poster musimnya menunjukkan keduanya sedang berkayak di sebuah danau indah di AS.

Pratinjau tersebut telah menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar yang ingin melihat persahabatan sejati dan petualangan penuh semangat antara Jimin dan Jungkook.

'Are You Sure?!' akan debut dengan dua episode pertama pada tanggal 8 Agustus, dengan episode baru ditayangkan setiap hari Kamis mulai tanggal 15 Agustus. Serial ini akan terdiri dari total delapan episode.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke 5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Junhoe atau June secara resmi debut solo setelah sembilan tahun berkarir bersama iKON pada tanggal 3 Juli pukul 6 sore KST. Dia merilis mini album solo bertajuk BRUISE dengan lagu utama Feel Lost....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)