home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 7 Member Boy Group Baru Mystic Story, ARrC

Senin, 08 Juli 2024 17:30 by fzhchyn | 410 hits
Inilah 7 Member Boy Group Baru Mystic Story, ARrC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mystic Story telah mengumumkan nama boy group barunya, yaitu ARrC! Mereka juga secara resmi memperkenalkan ketujuh membernya kepada publik dengan cara yang unik.

Pada 8 Juli tengah malam KST, ARrC (dibaca Ark) membuka media sosial resmi mereka dan merilis foto para membernya, yaitu Jibeen, Doha, Kien, Rioto, Ziwoo, Choi Han, dan Hyumin, yang tampil sporty.

Ungkapan 'Bayangkan, apa yang kamu pikir asam ternyata manis?' dirilis dalam bahasa Inggris, Jepang, Vietnam, dan Portugis, meningkatkan rasa penasaran tentang jenis musik dan cerita apa yang ARrC akan suguhkan untuk memikat pendengar global di masa depan.

Nama grup ARrC merupakan singkatan dari 'Always Remember the real Connection', dan nilai pentingnya adalah 'konektivitas sejati satu sama lain' melampaui ruang, waktu, dan perbedaan individu.

Baca juga: ARrC Percaya Diri Sebagai Boy Grup Rookie Multinasional dengan 5 Bahasa

Grup mengklaim bahwa mereka tidak akan pernah melupakan 'konektivitas' ini dan menciptakan hal positif pengaruhnya melalui musik. Berisi niat untuk tumbuh menjadi artis yang bisa menyampaikan pesan kepada banyak orang di seluruh dunia.

Video motion logo 'We ARrC' berisi pesan 'Selalu siap menghadapi tantangan' beserta nama tim ARrC, menambah ekspektasi akan kisah ARrC yang akan terungkap di masa depan. Khususnya, video tersebut menyertakan bass akustik yang asyik dan beberapa melodi yang mengingatkan pada hip hop jadul, yang langsung menarik perhatian banyak orang.

Saat Mystic Story mengerahkan seluruh upayanya untuk meluncurkan boy group yang unggul di berbagai bidang seperti vokal, rap, dan dance di bawah sistem pelatihan yang sistematis, perhatian terfokus pada debut ARrC, boy grup pertama dengan kemampuan perencanaan yang solid.

Sementara itu, boy group multinasional beranggotakan tujuh member ini dijadwalkan debut di industri musik pada bulan Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Bang Chan, leader grup Stray Kids, menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea untuk merayakan ulang tahunnya....
  • HOT !
    WATERBOMB JAKARTA 2024 kembali mengumumkan daftar musisi Korea Selatan yang akan memeriahkan festival musik dan air tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)