home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J_ust Cerita Persiapan Konser di Indonesia, Ingin Kolaborasi dengan RAN

Kamis, 03 Oktober 2024 23:00 by muthiasp | 179 hits
J_ust Cerita Persiapan Konser di Indonesia, Ingin Kolaborasi dengan RAN
Image source: Instagram/no_449

DREAMERS.ID - Penyanyi J_ust asal Korea Selatan dijadwalkan untuk menggelar konser solo pertama di Indonesia bertajuk J_UST LIVE IN JAKARTA pada tanggal 5 Oktober di The Sanctuary Auditorium, Menara Kuningan, Jakarta.

Dalam sesi konferensi pers online pada Rabu (3/10), J_ust mengungkapkan bahwa dia belum pernah ke Indonesia, namun telah mengenal dan merasakan antusias penggemar Indonesia, khususnya Jakarta, melalui media sosial.

Untuk J_UST LIVE IN JAKARTA, penyanyi yang debut pada tahun 2015 ini telah menyiapkan 20 lagu berupa 18 lagu utama dan 2 lagu encore.

"Aku harap kita dapat menyanyikan lagu 'Love is U' dan 'How Is Your Night' bersama," kata J_ust.

Sebagai bagian dari persiapannya, J_ust juga mengaku telah mendengarkan lagu-lagu dari musisi Indonesia, dia berbagi, "Khusus untuk konser di Indonesia, aku sudah mendengar banyak musik dari Indonesia dan belajar bahasa."

"Secara pribadi aku sangat menyukai musik RAN. Musiknya serupa dengan aku. Jika ada kesempatan aku ingin berkolaborasi," ungkapnya.

Ketika diminta mendeskripsikan penggemar Indonesia dalam tiga kata, J_ust menjawab, "Lovely saat mereka menikmati musikku. Passionate ketika mengikuti challenge dariku. Dan kindness saat memberikan dukungan kepadaku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made Entertainment telah menanggapi tuduhan plagiarisme OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door' melalui pernyataan resmi pada 4 Oktober....
  • HOT !
    Loco telah resmi berpisah dengan AOMG. Pada 3 Oktober, dia merilis 'SEE YOU' sebagai lagu perpisahannya dengan label tersebut....
  • HOT !
    Girl group ILLIT telah mengungkapkan visual dark yang mengejutkan yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)