home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Terungkap Pacari Pemain Basket

Senin, 22 Juli 2024 13:18 by muthiasp | 234 hits
Hwang Jung Eum Terungkap Pacari Pemain Basket
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (22/7) pagi waktu setempat, sebuah outlet media melaporkan bahwa Hwang Jung Eum menjalin hubungan romantis dengan seorang pemain basket ternama.

Agensi Hwang Jung Eum, Y1 Entertainment, mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa sang aktris dan pemain basket, yang masih dirahasiakan namanya, menjalin hubungan asmara baru-baru ini.

“Hwang Jung Eum dan bintang bola basket tersebut telah mengembangkan kasih sayang yang sama akhir-akhir ini. Mereka masih saling mengenal satu sama lain dengan hati-hati,” kata agensi.

Baca juga: Belum Lama Go Public, Hwang Jung Eum dan Pebasket Kim Jong Gyu Putus

Sebelumnya, Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, seorang pengusaha dan mantan pegolf profesional, pada tahun 2016, dan mereka dikaruniai dua anak.

Awal tahun ini, Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya setelah pasangan tersebut menyelesaikan perbedaan mereka melalui mediasi dan bersatu kembali pada Juli 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....
  • HOT !
    2NE1 memperluas tur konser anniversary debut ke 15 mereka ke Asia, dan Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....
  • HOT !
    Festival musik K Hip Hop dan K R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia tahun ini, NEVAEVA! Festival 2024 akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)