home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Dinantikan, Ailee Umumkan Konser Solo Perdana di Jakarta

Rabu, 14 Agustus 2024 11:30 by muthiasp | 1380 hits
10 Tahun Dinantikan, Ailee Umumkan Konser Solo Perdana di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi Ailee akan menggelar konser tunggal pertamanya di Jakarta setelah lama dinantikan sejak penampilannya pada tahun 2014 silam.

Pada Selasa (13/8), promotor Imagic Event dan LOL Asia mengumumkan konser solo Ailee bertajuk I AM: Here in Jakarta.

Konser tersebut akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

"Momen yang kita semua tunggu-tunggu ada di sini! Diva Kpop akan datang ke Indonesia dengan konser I AM: Here in Jakarta! Bersiaplah untuk malam pertunjukan yang menggetarkan dan pengalaman yang tak terlupakan!" kata promotor.

Sementara itu, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 23 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB melalui situs TIX ID.

 

Ailee resmi debut sebagai penyanyi pada tahun 2012 melalui single Heaven, di mana dia langsung membawa banyak penghargaan seperti Best New Artist dari  Seoul Music Awards, Melon Music Awards, Mnet Asian Music Awards hingga Golden Disk Awards, dan lainnya.

Vokalnya yang khas membuat Ailee diperhitungkan sebagai salah satu diva dari Korea Selatan. Dia juga sukses menjadi pengisi soundtrack drama Korea, termasuk yang paling populer adalah I Will Go To You Like The First Snow OST drama 'Goblin'.

Ailee sebelumnya pernah tampil di Jakarta dalam konser Eru 'Hide & Seek', di mana dia menuturkan keinginannya untuk menggelar konser solo di sini. Akhirnya terwujud ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)