home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

It's a Wrap! We The Fest 2024 Ditutup dengan Joji Hingga Maliq & D'essentials

Senin, 22 Juli 2024 23:00 by fzhchyn | 1219 hits
It's a Wrap! We The Fest 2024 Ditutup dengan Joji Hingga Maliq & D'essentials
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ismaya Live sukses menyelenggarakan We The Fest 2024 untuk edisi anniversary ke-10 yang digelar pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Selama satu dekade, We The Fest telah menghadirkan keberagaman dan inklusivitas dalam industri festival musik di Indonesia. Edisi tahun ini melanjutkan tradisi tersebut dengan deretan lineup yang menarik dengan 51 nama yang telah diumumkan, termasuk musisi internasional dan tanah air dari berbagai genre.

Acara hari ketiga dibuka oleh penampilan Reality Club di WTF Stage, kemudian BANK dan Jo Soegono di Park Stage, The Adams di WTF Stage, Peach Pit di Bananas Stage, dan Lyona Gracia & Haven di Park Stage.

Band Turnstile tampil menghentak di panggung WTF, sementara Teddy Swims mengajak penonton bernyanyi di Bananas Stage, White Chorus di Park Stage, Omar Apolo di WTF Stage, Rizky Febian Ft. Mahalini & Gangga di Bananas Stage, serta Zeke and the Popo dan ALI di Park Stage.

Akhirnya, headliner WTF 2024 hari ketiga, Joji tampil di WTF Stage selama satu jam penuh dan festival ditutup dengan penampilan Maliq & D'essentials di Bananas Stage.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)