home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoobastank Resmi Jadi Opening Act Konser The Script Satellites World Tour 2025 di Indonesia!

Senin, 26 Agustus 2024 16:26 by reinasoebisono | 1356 hits
Hoobastank Resmi Jadi Opening Act Konser The Script Satellites World Tour 2025 di Indonesia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hoobastank siap memanaskan suasana dan membuka pertunjukan dengan energi rock yang membara. Ini adalah kesempatan langka bagi penggemar di Indonesia untuk menyaksikan langsung performa memukau dari dua band kelas dunia dalam satu panggung!

Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat ini akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 Februari 2025 di JATIM Expo, Surabaya.

Hoobastank, yang terkenal dengan hits mereka seperti "The Reason," "Crawling in the Dark," dan "Running Away". Beberapa bulan sebelumnya Hoobastank merayakan pencapaian baru dengan lagu mereka "The Reason," telah mencapai lebih dari 1 miliar streaming di Spotify dan menjadi bagian dari "Billions Club."

Lagu ini, yang dirilis lebih dari 20 tahun lalu, tetap relevan dan terus menarik perhatian generasi baru. Selain itu, video musiknya juga telah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube.

Kesuksesan ini semakin diperkuat dengan popularitas mereka di platform seperti TikTok dan munculnya lagu mereka dalam serial TV populer "Beef" di Netflix yang menyertakan lagu “The Reason” pada salah satu episodenya. Dengan semakin banyaknya generasi muda yang menemukan musik mereka, Hoobastank kini memiliki lebih dari 9,8 juta pendengar bulanan di Spotify.


Promotor Color Asia Live dan Otello Asia mengumumkan penjualan tiket The Script Satellites World Tour di Jakarta & Surabaya mulai dijual pada hari Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 11.59 WIB secara eksklusif di www.thescriptindonesia2025.com. Kunjungi juga websitenya untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal, harga tiket, dan detail lainnya, Dreamers!

Sebagai pengingat, The Script, band rock asal Irlandia yang telah meraih banyak penghargaan internasional, akan kembali mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari rangkaian Satellites World Tour 2025. Dikenal melalui lagu-lagu hits seperti "Hall of Fame," "Breakeven," dan "The Man Who Can’t Be Moved," The Script baru saja merilis album barunya yang bertajuk ‘Satellites’ akan membawakan pertunjukan yang spektakuler, penuh dengan efek visual yang memukau dan produksi kelas dunia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)