home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS 'Who' Menjadi Lagu Solo Pertamanya yang Bertahan 6 Minggu di Billboard Hot 100

Kamis, 05 September 2024 09:00 by fzhchyn | 191 hits
Jimin BTS 'Who' Menjadi Lagu Solo Pertamanya yang Bertahan 6 Minggu di Billboard Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS mencetak lebih dari satu rekor di chart Billboard minggu ini! Pada 4 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa hit solo terbarunya 'Who' masih kuat di Hot 100.

Dalam minggu keenam berturut-turut di Billboard Hot 100, 'Who' bertahan relatif stabil di posiai No. 38, menjadikannya lagu solo pertama Jimin yang menghabiskan enam minggu di chart tersebut.

Jimin juga mencetak rekor pribadi di Billboard 200, yang memberi peringkat album paling populer di Amerika Serikat. Album solo terbarunya 'MUSE' menempati posisi No. 80 dalam minggu keenamnya di chart, menjadikannya album solo pertamanya yang masuk bertahan selama enam minggu di Top 100.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Di luar Hot 100, 'Who' berada di peringkat No. 7 di Billboard Global Excl. U.S., No. 12 di Global 200, dan No. 36 di chart Streaming Songs di minggu keenamnya.

Sementara itu, 'MUSE' tetap berada di No. 2 dalam chart Billboard World Albums selama enam minggu berturut-turut, selain menduduki peringkat No. 45 di charr Top Current Album Sales.

Terakhir, Jimin mengklaim posisi No. 51 di Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-17 secara keseluruhan di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)