home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aran, Saena, dan Sio eks FIFTY FIFTY Membentuk Grup Baru, ablume

Selasa, 15 Oktober 2024 13:30 by fzhchyn | 197 hits
Aran, Saena, dan Sio eks FIFTY FIFTY Membentuk Grup Baru, ablume
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member FIFTY FIFTY Aran, Saena, dan Sio, telah membentuk grup baru bernama ablume.

Pada 15 Oktober, MASSIVE E&C, sebuah perusahaan label di bawah NSENM (sebelumnya IOK Company), mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan girl group ablume yang terdiri dari Aran, Saena, dan Sio.

'ablume' adalah kata baru yang memanfaatkan kata dalam bahasa Jerman 'blume', yang berarti bunga, dan mengekspresikan 'pertumbuhan' dan 'proses mekar'.

Kata ini mengandung makna bahwa, seperti benih kecil yang tumbuh dan mekar menjadi bunga yang indah, ketiga member tersebut menemukan warna mereka sendiri berdasarkan pesona dan potensi masing-masing dan menggabungkan warna masing-masing untuk melengkapi musik yang beragam.

Saluran media sosial resmi ablume mencakup Instagram, X (sebelumnya Twitter), YouTube, TikTok, dan Facebook secara resmi dibuka pada 15 Oktober pukul 13:00 KST. 

Hwang Choi Han Cho, CEO MASSIVE E&C, mengatakan, "Sekarang setelah ketiga member Aran, Saena, dan Sio bersatu kembali sebagai girl group baru, kami berharap mereka dapat menunjukkan kepada para penggemar sisi diri mereka yang lebih beragam sebagai sebuah tim."

"Kami akan berusaha untuk menyediakan berbagai kesempatan bagi ablume dan penggemar domestik dan asing untuk berinteraksi melalui akun media sosial tempat para member dapat berkomunikasi."

Sementara itu, MASSIVE E&C menandatangani kontrak eksklusif dengan mantan member grup idola FIFTY FIFTY Aran, Saena, dan Sio pada bulan Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'....
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)