home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Dikabarkan Beli Penthouse Mewah, Satu Kompleks dengan BinJin Couple

Selasa, 22 Oktober 2024 15:00 by muthiasp | 188 hits
Han So Hee Dikabarkan Beli Penthouse Mewah, Satu Kompleks dengan BinJin Couple
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media Herald Economy melaporkan bahwa Han So Hee membeli penthouse mewah seluas 203 meter persegi di kompleks elit Arcadia Signature pada 21 Agustus lalu.

Han So Hee bahkan telah menyelesaikan pembayaran dan mengalihkan kepemilikan pada 30 September. Menurut pengurus real estat, hipotek senilai 1,1 miliar KRW telah ditempatkan di properti oleh bank komersial.

Aktris cantik tersebut sebelumnya tinggal di kompleks Villard de Gréum W, yang dia beli seharga 1,95 miliar KRW (1,4 juta USD) secara tunai pada Desember 2021.

Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menetap sementara di hotel untuk bersiap pindah ke rumah barunya.

Arcadia Signature terdiri dari delapan unit di sebuah gedung dengan dua lantai bawah tanah dan empat lantai di atas tanah. Ini adalah satu-satunya properti di desa seniman di Guri dengan jalan akses pribadi, memastikan privasi bagi penghuni.

Penthouse ini menawarkan pemandangan Gunung Achasan dan Sungai Han, dan tata letak bangunannya memungkinkan pemanfaatan ruang yang fleksibel. Properti ini memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang atas (loteng), dan teras atap.

Diketahui bahwa pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, aktris Oh Yeon Seo, dan pemain sepak bola Kim Min Jae juga memiliki hunian di sana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jang Dongwoo INFINITE mengaku telah ditipu sebesar 700 juta won (ekitar 7,8 miliar rupiah). Dalam episode MBC Every1 'All Grown Up But I Don't Go Out' yang akan tayang pada 22 Oktober, kehidupan sehari hari penyanyi itu akan terungkap....
  • HOT !
    TXT telah diundang dan akan tampil di konser berskala besar yang diadakan di Amerika Tengah dan Selatan, AXE Ceremonia....
  • HOT !
    Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)