home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NEVAEVA! Festival Jakarta Dibatalkan, Promotor Bakal Refund 100 Persen

Selasa, 22 Oktober 2024 16:30 by muthiasp | 150 hits
NEVAEVA! Festival Jakarta Dibatalkan, Promotor Bakal Refund 100 Persen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan bagi penggemar K-Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan.

Promotor mengumumkan pembatalan NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 karena alasan "keadaan yang tidak terduga, pada Senin (21/10) melalui media sosial resmi.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan untuk NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024. Karena keadaan yang tidak terduga, dengan berat hati kami informasikan bahwa acara tersebut telah dibatalkan."

"Kami juga meminta maaf kepada pembeli tiket, artis, serta tim dan staf lainnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan."

Promotor menambahkan, "Yang terhormat, dengan penyesalan dan kerendahan hati yang terdalam, kami dengan tulus meminta maaf atas pembaruan yang tidak menguntungkan ini."

Mereka menyatakan bahwa seluruh dana tiket akan dikembalikan secara penuh dalam jangka waktu sekitar 14 hari. Pemegang tiket dapat mengisi formulir dari tautan yang tertera di profil Instagram NEVAEVA! Festival.

Sementara itu, NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada 2 November di Stadion Madya GBK, dengan menghadirkan Bébe Yana, Changmo, Crush, Dabin, Epik High, Giriboy, Heize, Kid Milli, Rovv, dan Simon Dominic.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jang Dongwoo INFINITE mengaku telah ditipu sebesar 700 juta won (ekitar 7,8 miliar rupiah). Dalam episode MBC Every1 'All Grown Up But I Don't Go Out' yang akan tayang pada 22 Oktober, kehidupan sehari hari penyanyi itu akan terungkap....
  • HOT !
    TXT telah diundang dan akan tampil di konser berskala besar yang diadakan di Amerika Tengah dan Selatan, AXE Ceremonia....
  • HOT !
    Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)