home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2024 Umumkan Lineup ke-3, G-Dragon Dipastikan Tampil Setelah 9 Tahun

Selasa, 22 Oktober 2024 09:00 by fzhchyn | 182 hits
MAMA 2024 Umumkan Lineup ke-3, G-Dragon Dipastikan Tampil Setelah 9 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MAMA AWARDS 2024 telah mengumumkan daftar artis ketiga yang akan tampil. Lineup ketiga yang telah dikonfirmasi kali ini adalah BIBI, BOYNEXTDOOR, (G)I-DLE, dan PLAVE, dan G-DRAGON.

BOYNEXTDOOR dan PLAVE telah ditetapkan sebagai artis yang akan menghiasi panggung pada hari pertama Kyocera Dome Osaka di Jepang pada 22 November. Sementara BIBI, (G)I-DLE, and G-DRAGON akan tampil di hari kedua di Jepang pada 23 November.

Secara khusus, penampilan G-Dragon menarik perhatian karena dia dan MAMA AWARDS akan bertemu lagi setelah sekian lama. Penampilan mendatang akan menjadi penampilan pertamanya dalam 9 tahun sejak penampilannya di panggung penghargaan itu pada tahun 2015.

Sebagai artis yang telah memimpin tren K-pop dan menciptakan banyak tren ikonik, perhatian tertuju pada penampilan unik seperti apa yang akan ia tunjukkan untuk menciptakan sejarah lainnya.

Sementara itu, MAMA AWARDS 2024 akan diadakan di Dolby Theater di LA, AS pada tanggal 21 November, dan di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada tanggal 22 dan 23 November, dan akan disiarkan langsung di seluruh dunia tidak hanya di Mnet, tetapi juga di saluran YouTube Mnet K-POP dan Mnet TV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jang Dongwoo INFINITE mengaku telah ditipu sebesar 700 juta won (ekitar 7,8 miliar rupiah). Dalam episode MBC Every1 'All Grown Up But I Don't Go Out' yang akan tayang pada 22 Oktober, kehidupan sehari hari penyanyi itu akan terungkap....
  • HOT !
    TXT telah diundang dan akan tampil di konser berskala besar yang diadakan di Amerika Tengah dan Selatan, AXE Ceremonia....
  • HOT !
    Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)