home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Perdana Masuk Chart Billboard Hot 100 dengan Lagu Solo 'Mantra'

Selasa, 22 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 171 hits
Jennie BLACKPINK Perdana Masuk Chart Billboard Hot 100 dengan Lagu Solo 'Mantra'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK berhasil memasuki chart utama Billboard Hot 100 dengan lagu solo terbarunya 'Mantra'.

Menurut Billboard pada 21 Oktober waktu setempat, single baru Jennie 'Mantra' telah debut di posisi No. 98 dalam chart Hot 100 minggu ini per tanggal 26 Oktober.

Ini adalah pertama kalinya Jennie masuk ke Hot 100 dengan lagu solo yang dinyanyikan sendiri. Meskipun 'One of the Girls', lagu kolaborasi dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp yang dirilis tahun lalu, berada di Hot 100 selama dua minggu berturut-turut, lagu ini berbeda dari 'Mantra' karena merupakan lagu kolaborasi.

Lagu solonya 'You & Me' yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, menduduki peringkat ke-2 di Billboard Bubbling Under Hot 100.

Selain itu, 'Mantra' melanjutkan peningkatan pesatnya, menempati peringkat ke-2 chart Billboard Global Excl. U S. dan ke-3 di Global 200. Ini merupakan peringkat tertinggi yang dicapai Jennie dengan lagu solonya sendiri.

'Mantra' adalah lagu yang mendorong setiap orang untuk bersinar dengan cara mereka sendiri dan dengan percaya diri menciptakan pesona mereka sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jang Dongwoo INFINITE mengaku telah ditipu sebesar 700 juta won (ekitar 7,8 miliar rupiah). Dalam episode MBC Every1 'All Grown Up But I Don't Go Out' yang akan tayang pada 22 Oktober, kehidupan sehari hari penyanyi itu akan terungkap....
  • HOT !
    TXT telah diundang dan akan tampil di konser berskala besar yang diadakan di Amerika Tengah dan Selatan, AXE Ceremonia....
  • HOT !
    Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)