home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS: Park Shi Hoo Tak Dilarang, Namun Kemunculannya Lagi Akan Diragukan

Jumat, 17 Mei 2013 14:03 by ningcil | 3333 hits
KBS: Park Shi Hoo Tak Dilarang, Namun Kemunculannya Lagi Akan Diragukan
soha.vn

Bagi aktor Pak Shi Hoo, kasus tuduhan pemerkosaan yang menimpanya seperti sebuah malapetaka. Tak hanya menanggung malu, aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini juga telah kehilangan banyak jadwal pekerjaannya akibat masa penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian atas dirinya. Lebih parahnya lagi, tersebar rumor bahwa ini adalah akhir dari karier aktor 37 tahun tersebut.

Banyak pihak yang memprediksi jika terpuruknya karier Park Shi Hoo saat ini akan berlangsung sangat lama, atau malah bisa menghancurkan kariernya yang telah ia bangun selama bertahun-tahun. Namun hal ini tak membuat tiga stasiun televisi besar di Korea, MBC, KBS, dan SBS melarang Park Shi Hoo untuk muncul di program-program mereka.

Dilansir Allkpop, sebelumnya, tiga stasiun televisi tersebut menyatakan bahwa pihak mereka akan menunggu masa penyelidikan berakhir untuk memutuskan apakah mereka akan melarang Park Shi Hoo atau tidak. Tetapi setelah pihak korban mencabut tuntutannya terhadap Park Shi Hoo, pihak KBS memutuskan untuk tak melarang kemunculan Park Shi Hoo.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

“Park Shi Hoo tak termasuk dalam daftar artis yang dilarang dari tayangan KBS. Hal itu dikarenakan kasusnya telah ditarik dan proses penyelidikan telah ditutup. Karena itulah namanya tak ada dalam daftar artis yang dilarang,” ungkap pihak KBS.

Namun apa yang dikhawatirkan oleh ibu dari Park Shi Hoo sebelumnya, jika karier puteranya akan segera berakhir. “Walaupun ia tak dilarang, namun itu tak berarti ia akan muncul lagi di televisi. Ia telah membuat gangguan sosial, sehingga opini penonton terhadapnya akan tak positif.”

Selebriti yang sedang dalam proses pelarangan dari stasiun televisi diantaranya adalah Park Si Yeon, Jang Min In Ae, dan Lee Seung Yeon yang terlibat kasus penggunaan obat bius. Hal ini membuktikan dunia penyiaran di Korea tegas terhadap para selebriti yang terkena kasus pidana maupun perdata ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)