home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruno Mars Tampil Klasik di Video Musik 'Treasure'!

Senin, 17 Juni 2013 11:25 by syaifan | 2807 hits
Bruno Mars Tampil Klasik di Video Musik 'Treasure'!
songkick

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan album 'Unorthodox Jukebox', Bruno Mars kembali mengeluarkan single ketiganya dari album tersebut yang berjudul 'Treasure'. Tak hanya itu, dalam musik videonya, Bruno Mars juga tampil dalam konsep retro!

Dalam video musik tersebut, Bruno bersama penari latar dan band pengiringnya tampil mengenakan setelan jas merah-merah. Mereka pun berjoget dengan gaya retro klasik 70-an mengikuti irama lagu yang memang berwarna retro.

Kamera yang digunakan dalam pembuatan video musik tersebut juga tampaknya menggunakan kamera lama yang biasa digunakan pada tahun 70-an. Sehingga kualitas gambar di video tersebut juga sama klasiknya seperti video musik tahun 70-an.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Begitu juga dengan latar belakang dimana di video musik tersebut dipenuhi lampu-lampu disko retro sehingga suasananya memang seperti pada tahun 70-an!

Rencananya, konsep retro tersebut juga akan digunakan pada konser tur lanjutannya yang bertajuk 'Moonshine Jungle Tour'.

Hmm.. bisa saja Bruno Mars ini ya dreamers. Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)