home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Rilis Teaser Terbaru untuk 'Take Back the Night'!

Jumat, 12 Juli 2013 13:47 by syaifan | 1654 hits
Justin Timberlake Rilis Teaser Terbaru untuk 'Take Back the Night'!
matters.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat kontroversi dengan menampilkan model telanjang di video musik 'Tunnel Vision', kali ini Justin Timberlake kembali membuat heboh dengan merilis sebuah video teaser untuk lagu 'Take Back the Night' pada Rabu (10/7) lalu.

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Justin tampil diawali dengan turun dari sebuah mobil Cadillac dan membawa beberapa kertas karton yang berisi pesan a la Bob Dylan. Dalam pesan tersebut, Justin menuliskan sejumlah lagu yang terdapat di album 'The 20/20 Experience' yang sudah dirilis.

Lagu tersebut antara lain berjudul 'Suit and Tie', 'Mirror', dan 'The 20/20 Experience' sendiri. Dan terakhir, Justin menunjukkan kertas karton berjudul lagu' Take Back the Night'. Dan di kertas terakhir, Justin menunjukan tanggal perilisan untuk lagu tersebut.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Sayang, pesan tersebut malah diburamkan sehingga membuat penggemar semakin penasaran. Setelahnya, Justin pun berjalan masuk ke dalam sebuah klub sambil lagu 'Take Back the Night' tersebut dimainkan.

Yang jelas, video tersebut menunjukkan bahwa Justin akan merilis single keempat untuk album terbarunya itu. Rencananya, 'The 20/20 Experience' sendiri baru akan dirilis pada September mendatang.

Hmm.. kira-kira kapan ya lagu 'Take Back the Night' akan dirilis? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)