home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Berkunjung ke Sekolah Sihir Harry Potter, Hogwarts!

Kamis, 18 Juli 2013 13:32 by ningcil | 7791 hits
Taeyeon SNSD Berkunjung ke Sekolah Sihir Harry Potter, Hogwarts!
forum5.hkgolden.com

DREAMERSRADIO.COM - Disela kesibukannya, leader SNSD, Taeyeon kembali menyempatkan diri untuk jalan-jalan. Kali ini ia mengajak para fans untuk menikmati berkunjung ke sekolah tokoh penyihir terkenal, Harry Potter, Sekolah Sihir Hogwarts.

Taeyeon yang berkunjung ke Universal Studio Florida tak menyiakan kesempatan untuk menjajal sensasi dunia sihir a la Harry Potter dengan mengunjungi Sekolah Sihir Hogwarts. Seperti biasanya, Taeyeon pun memamerkan foto liburannya tersebut di akun Instagramnya.

“Di depan pintu gerbang sekolah. Aku ingin kesana lagi. #Hogwarts,” tulis Taeyeon pada sebuah foto yang menampakkan dirinya sedang berada di depan bangunan tua yang merupakan pintu depan sekolah Hogwarts. Taeyeon yang terlihat tetap cantik tanpa ulasan make-up itu pun terlihat sangat tak sabar untuk masuk.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Melengkapi sensasi dunia sihir a la Harry Potter, wanita 24 tahun ini juga mencicip minuman terkenal dari cerita Harry Potter, Butterbeer. Taeyeon juga mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan kacamata hitam dan hoody sambil menikmati Butterbeer dengan busa yang masih menempel di bibirnya.

“Minum butterbeer, sesuatu yang sebelumnya hanya aku baca. Senangnya punya dua gelas butterbeer. Ada dua jenis, yang berkarbonasi ada yang tidak. Rasanya? Aku tak mau mengatakannya. Sangat enak!”, tulisnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)