home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Bicara Tentang Mitos 'Kutukan 5 Tahun' Para Grup Idola K-Pop

Jumat, 19 Juli 2013 17:00 by citra09 | 8583 hits
2NE1 Bicara Tentang Mitos 'Kutukan 5 Tahun' Para Grup Idola K-Pop
ygfamily.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Korea, ada istilah ‘kutukan 5 tahun’ yang kerap mengelilingi para idola k-pop. ‘Kutukan 5 tahun’ memiliki arti bahwa sebuah grup idola tidak mampu bertahan selama lebih dari 5 tahun. Namun sepertinya 2NE1 tidak percaya dengan mitos tersebut.

Girl group yang baru saja comeback lewat ‘Falling in Love’ tersebut meyakinkan fans bahwa mereka akan bertahan di industri musik dalam jangka waktu yang panjang. Baru-baru ini, dalam program ‘Jo Jun Suk’s News In’, 2NE1 juga mengungkapkan pendapat mengenai mitos tersebut.

“Pernahkah kalian mendengar tentang ‘kutukan 5 tahun’? Banyak grup yang bubar setelah 5 tahun berkarir.” Tanya sang pembawa acara. “Mungkin itu terjadi karena kontrak mereka (dengan agensi) telah berakhir.” Ungkap CL.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Ketika ditanya mengenai masa kontrak mereka dengan YG Entertainment, CL pun dengan tegas meyakinkan bahwa 2NE1 masih memiliki sisa waktu yang lama untuk bersama agensinya tersebut. “Meskipun kami tak bisa memberitahukan tentang hal itu, tapi kami masih memiliki banyak waktu yang tersisa.”

“Aku rasa tim kami (2NE1) akan terus berlanjut dalam waktu yang lama.” lanjut sang leader. Wah, semoga ‘kutukan 5 tahun’ ini tidak benar dan 2NE1 akan terus bertahan ya, Blackjacks!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)