home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Wujud Undangan Pernikahan Lee Byung Hyun-Lee Min Jung

Sabtu, 20 Juli 2013 13:17 by ningcil | 5494 hits
Ini Dia Wujud Undangan Pernikahan Lee Byung Hyun-Lee Min Jung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan dua selebriti sensasional Lee Byung Hun dan Lee Min Jung memang merupakan salah satu pernikahan selebriti di Korea yang paling ditunggu. Semua detail mengenai pernikahan keduanya yang renacananya akan digelar bulan depan menjadi topik menarik untuk dibahas.

Persiapan pernikahan keduanya tampaknya sudah dalam tahap akhir, dibuktikan dengan undangan pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang telah disebar ke kerabat maupun teman. Baru-baru ini dipublik pun dibuat terkesan dengan wujud dari kartu undangan yang beredar di berbagai forum.

Undangan elegan yang bertuliskan ‘MJ & BH Wedding Invitation’ ini berisi kalimat ucapan terimakasih pada para undangan untuk kedatangannya di acara pernikahan mereka bulan depan. Disitu tertulis, ‘Terima kasih untuk mendampingi kami di hari pertama kami membina hidup bersama. Kami akan membalas ucapan selamat anda dengan bekerja keras dan hidup bahagia bersama.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Sebelumnya publik juga dibuat terpukau dengan sedikit bocoran dari sang wedding organizer yang ditunjuk oleh Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang mengatakan bahwa pernikahan mereka akan menjadi upacara pernikahan yang mewah dengan menghabiskan dana lebih dari 1 milyar Rupiah.

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini rencananya akan mengikat janji pernikahan mereka pada 10 Agustus 2013 mendatang di Hotel Grand Hyatt Seoul. Keduanya menikah setelah setahun membina hubungan pacaran. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)