home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Cemburu dengan Kedekatan Donghae dan Henry

Sabtu, 20 Juli 2013 15:53 by ningcil | 15707 hits
Eunhyuk Super Junior Cemburu dengan Kedekatan Donghae dan Henry
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapapun pasti tahu jika persahabatan antara member Super Junior sangat dekat. Salah satunya yang sangat dekat dan tak bisa dipisahkan adalah Eunhyuk dan Donghae. Bahkan Eunhyuk merasa cemburu saat Donghae menunjukkan kedekatannya dengan member Super Junior-M, Henry.

Berawal dari Donghae yang menunjukkan dukungannya pada proyek solo Henry yang berjalan cukup sukses. Donghae mengunggah foto dirinya yang sedang memegang album solo Henry ‘Trap’ di akun Twitternya.

Donghae menulis, “Album yang bagus..”, lalu “Yo Henry, love yaa”, dan “1.4.3 Henry”. Yang dibalas dengan menulis “Aku jugaa!!’. Melihat balas-balasan tweet keduanya, Eunhyuk pun cemburu karena tak ikut dilibatkan.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Rapper Super Junior ini pun menunjukkan rasa cemburunya terhadap kedekatan Donghae dan Henry. “Hei, bagaimana bisa kau tak memberikan aku albumnya?”, yang dibalas Henry dengan ledekan bahwa ia lebih menyukai Donghae ketimbang Eunhyuk.

Kesal, Eunhyuk pun meledek Henry dengan bilang bahwa album tersebut jelek. Dan kembali dibalas oleh Henry dengan mengunggah sebuah foto yang sangat lucu, foto Eunhyuk dengan ekspresi aneh saat hendak terjun bebas dalam kompetisi diving yang diikuti oleh Eunhyuk dalam variety show ‘Barefoot Friends’.

Merasa dicueki dan ditambah diledek oleh Henry, Eunhyuk yang ngambek pun berkata pada Henry jika dirinya belakangan ini sedang sangat marah, dan dibalas dengan Henry, “I love you hyung. 143”, yang tak lain berarti ‘aku mencintaimu’. Ada-ada saja ya para member Super Junior ini ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)