home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bingung Karena Disebut Sok Kenal Ailee, Park Ki Woong Angkat Bicara

Senin, 22 Juli 2013 12:20 by ningcil | 4452 hits
Bingung Karena Disebut Sok Kenal Ailee, Park Ki Woong Angkat Bicara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca menyebarnya rumor jika dirinya dan Ailee menjalin hubungan khusus, aktor Park Ki Woong akhirnya ikut angkat bicara. Rumor ini dimulai saat Park Ki Woong mengungkapkan dukungannya untuk Ailee di akun Twitter pribadinya. Publik pun dibuat curiga dengan Park Ki Woong yang tiba-tiba menulis nama asli Ailee, Ye Jin, di postingan Twitternya.

Hal itu pun membuat netizen berspekulasi apakah keduanya sedang dekat dan menjalin hubungan lebih dari teman. Namun beberapa hari setelahnya Ailee menyanggah rumor tersebut dan mengatakan jika ia dan Park Ki Woong bahkan belum pernah bertemu dan ternyata aktor 'Secretly Greatly' itulah yang dekat dengan manajernya serta merupakan fans beratnya.

Pernyataan Ailee tersebut pun membuat posisi Park Ki Woong seakan-akan merupakan pria yang sok kenal. Bingung saat dirinya terlihat seperti pria yang sok kenal, Park Ki Woong pun ikut mengklarifikasi.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

"Ah, mengenai masalah kemarin, orang dari Ailee yang memintaku untuk mempromosikannya, membuat aku dan dia seakan-akan dekat", tulisnya. "Sebagai orang yang hanya membantu, aku jadi dibuat bingung."

Sepertinya hal tersebut hanya merupakan miskomunikasi antara Ailee dan manajernya sehingga terjadilah semua kesalahpahaman ini. Ailee juga diketahui menelepon Park Ki Woong untuk menjelaskan permasalahan tersebut.

"Namun, Ailee sendiri menghubungiku dan kami akhirnya menyelesaikan masalah secara jelas. Walau demikian aku tetap mendukungnya! U&I sangat bagus ^^", tulis Park Ki Woong. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)