home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsultan Pernikahan Tunjuk Lee Seung Gi Sebagai Calon Suami Idaman

Kamis, 25 Juli 2013 13:34 by ningcil | 8783 hits
Konsultan Pernikahan Tunjuk Lee Seung Gi  Sebagai Calon Suami Idaman
korean-cute.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona Lee Seung Gi di mata wanita Korea memang tak terkalahkan. Aktor 26 tahun ini pun disebut-sebut para wanita sebagai calon suami idaman, sedangkan bagi ibu-ibu di Korea, Lee Seung Gi juga disebut-sebut sebagai calon menantu idaman.

Namun ternyata gelar tersebut tak hanya sebuah omongan semata, karena sebuah agensi profesional konsultan pernikahan di Korea baru saja mengkonfirmasi jika Lee Seung Gi memang benar-benar sosok seorang calon suami ideal.

Dikutip dari Enewsworld, sebuah agensi konsultan pernikahan yang disambangi oleh SBS E! K-Star News melakukan sebuah peninjauan pada sosok Lee Seung Gi apakah benar ia pantas diberi gelar suami ideal dan idaman.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Setelah diperiksa melalui program statistik dari agensi tersebut, aktor yang baru saja menyelesaikan drama ‘Gu Family Book’ ini memang terbukti menyandang gelar calon suami ideal para wanita. Hal tersebut dilihat dari sudut pandang pendidikan, keberuntungan, keluarga, dan juga faktor lainnya.

Semua faktor tersebut digabungkan, dan hasilnya menunjukkan jika Lee Seung Gi menerima nilai 95 dari 100 poin kriteria calon suami ideal. Dalam cara tersebut juga memperlihatkan para idola pria yang sekiranya lamarannya langsung diterima oleh para wanita.

Lee Seung Gi menempati posisi pertama, diikuti oleh Jang Gi Ha, G-Dragon, dan Lee Jong Suk. Sikap Lee Seung Gi yang ramah dan mudah bergaul dengan siapapun ini juga mencuri hati banyak wanita dan menjadikannya sebagai pria idaman. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)