home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Tomboynya Diledek, Amber f(x) Menangis!

Selasa, 30 Juli 2013 13:19 by ningcil | 6170 hits
Penampilan Tomboynya Diledek, Amber f(x) Menangis!
yustarpic.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member f(x) yang selalu tampil tanpa pernah mengenakan rok sejak dari awal debut bersama member f(x) lainnya, Amber memang punya keunikan dan daya tarik tersendiri. Namun ternyata dibalik penampilan tomboy tersebut, Amber ternyata pernah melalui masa-masa sulitnya!

Amber yang hadir bersama member f(x) lainnya dalam variety show ‘Hello’ pun menceritakan bagaimana ia pernah diledek karena penampilannya. Cerita itu berawal dari seorang remaja yang khawatir karena ia disebut mirip dengan penyanyi Jo Jung Chi.

Saat itu sang MC pun bertanya pada Victoria dan Amber, kira-kira siapakah selebriti yang mirip dengan mereka. Victoria pun menjawab, “Kudengar aku dibilang mirip dengan aktris Lee Na Young.” Sementara Amber yang tomboy malah menyamai dirinya dengan dua idola pria SM Entertainmnet, Donghae Super Junior dan Jonghyun SHINee.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Tak lama seorang remaja perempuan yang pada awalnya cerita jika ia dibilang mirip dengan Jo Jung Chi pun menampakkan wajahnya, yang secara mengejutkan memang mirip dengan Jo Jung Chi. Karena malu, ia pun mengaku tak dapat pergi ke toilet dengan tenang, karena banyak orang yang membicarakannya dibelakang.

Ternyata Amber juga pernah mengalami hal yang hampir serupa dengan remaja perempuan tersebut. “Aku juga pernah sering diledek bahkan hingga SMA, karena aku tampak seperti laki-laki. Aku bahkan menangis karena itu sangat menyulitkanku,” ungkap Amber. “Namun aku kini berpikir, ‘Aku adalah aku, jadi aku akan hidup untuk diriku sendiri.”

Namun akhirnya rasa percaya diri dari Amber semakin menguat ketika ia datang ke Korea untuk menjadi seorang artis di bawah SM Entertainment dan punya pesona unik yang membuatnya semakin dikagumi oleh para fansnya. F(x) baru saja melakukan comeback melalui di album ‘Pink Tape’ lewat lagu ‘Rum Pum Pum Pum’.(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)