home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Putera Cha Seung Won Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!

Sabtu, 03 Agustus 2013 13:12 by ningcil | 6603 hits
Duh, Putera Cha Seung Won Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul di layar kaca, aktor senior Cha Seung Won (43) baru saja mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, sang putera pertama, Cha Noah (24) baru saja dilaporkan ke pihak kepolisian karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMA berusia 19 tahun.

Dilansir dari Soompi, pada Jumat (02/08), Kantor Pusat Kejaksaan Seoul baru saja menerima sebuah tuntutan dari seorang siswi SMA berinisal ‘A’ terhadap Cha Noah, karena telah menyekapnya disebuah officetel dan melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Pihak pengacara siswi SMA tersebut mengungkapkan, “Cha Noah mengunci korban di dalam villa atau officetel milik kakeknya sejak April hingga sekarang dan melakukan pelecehan seksual dan juga telah beberapa kali melakukan ancaman terhadapnya.”

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Walau belum ada tanggapan resmi dari pihak Cha Seung Won atau Cha Noah, namun pihak mereka disebut telah melakukan bantahan terhadap tuntutan tersebut. Pihaknya mengatakan jika Cha Noah dan siswi tersebut hanya berpacaran.

Putera dari aktor ‘The Greatest Love’ dan ‘Athena The Goddes of War’ ini tampaknya tak mengikuti jejak yang postif dari sang ayah. Sebab sebelumnya ia juga pernah terseret kasus penggunaan mariyuana. Noah yang diketahui merupakan teman SD dari Sooyoung ini masih akan segera diselidiki minggu depan begitu Kantor Kejaksaan selesai menelaah tuntutan tersebut. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)