home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sajakah Tipe Ideal Para Member f(x)?

Minggu, 04 Agustus 2013 09:46 by ningcil | 7756 hits
Seperti Apa Sajakah Tipe Ideal Para Member f(x)?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika para fans wanita penasaran seperti apa tipe ideal para idola pria, begitu pula para fans pria yang mengidolakan para idola wanita. Baru-baru ini para member f(x) pun menyudahi rasa penasaran dari para fans pria dengan mengungkapkan seperti apa pria tipe ideal mereka.

Para member f(x), Krystal, Luna, Victoria, Sulli, tanpa kehadiran Amber ini membeberkan tipe ideal mereka di acara radio Shindong Super Junior 'Shimshimtapa' pada Kamis (01/08). Satu persatu, member girlband yang baru saja comeback dengan lagu ‘Rum Pum Pum Pum’ ini pun mengungkapkan bagaimana tipe pria yang akan membuat mereka jatuh hati.

Dimulai dari Krystal, yang mengaku suka dengan pria yang yang terlihat tampan saat mengenakana kacamata berbingkai tanduk, t-shirt putih, celana jeans, dan rambut yang hitam. Tak hanya itu, pria tersebut juga harus menyenangkan dan memiliki wangi parfum yang khas.

Sementara itu, member yang pernah digosipkan pacaran dengan Changmin TVXQ, Victoria mengatakan, “Seorang pria yang tinggi dan tak merokok, yang terlihat bersih dan bagus dengan baju putih. Seorang pria macho yang berhidung mancung dan tangan yang besar. Ia juga tak perlu terlalu tampan, namun punya wangi yang khas dan badan yang cukup berotot.”

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Luna mengatakan jika pria yang ia sukai adalah pria yang memiliki kulit sedikit coklat, bibir yang bagus, rambut yang natural, berotot, dan terlihat tampan dengan baju olah raga. Beralih ke Sulli, yang mengatakan jika ia suka dengan pria yang dapat diandalkan, namun punya banyak aegyeo, dan sangat mendengarkannya dengan baik.

“Aku harap pria itu selalu ada disisiku,” ungkap cewek yang mengaku belum pernah pacaran ini. “Seorang pria yang berpikiran terbuka dengan rambut yang natural yang berpakaian rapi dan juga seksi dan penuh percaya diri,” lanjutnya.

Mendengar penjelasan Sulli mengenai tipe idealnya,  Shindong pun meledek Sulli jika ia sebenarnya sedang menceritakan tentang dirinya. “Karena tipe ideal tak lebih dari tipe ideal ketika kau telah benar-benar bertemu. Hal itu tak lagi jadi masalah,” ledek Shindong. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)