home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Janji Eunhyuk Jika Film Super Show 4 3D Capai 10 Juta Penonton?

Rabu, 07 Agustus 2013 16:00 by citra09 | 2995 hits
Apa Janji Eunhyuk Jika Film Super Show 4 3D Capai 10 Juta Penonton?
stuffpoint.com

DREAMERSRADIO.COM - Di sela-sela berlangsungnya konser tur dunia Super Junior bertajuk Super Show 5, konser Super Show di tahun sebelumnya, yaitu Super Show 4  kini telah siap untuk dipertontonkan lewat layar lebar dengan konsep 3 Dimensi di 30 bioskop Korea.

Pada Selasa (06/08) lalu, para member Super Junior pun hadir dalam special screening film konser tersebut di Lotte Cinema, Seoul. Dalam acara tersebut, masing-masing member pun mengungkapkan pemikiran mereka mengenai konser Super Show 4, termasuk janji para member jika film tersebut berhasil sukses besar.

Di sela-sela wawancara, tiba-tiba saja Kyuhyun mengungkapkan, “Tujuan kami adalah agar film ini tembus 10 juta penonton. Jika kami mencapai 10 juta penonton, maka Eunhyuk akan bertelanjang dada” yang langsung memancing tawa para penonton yang hadir.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Meski demikian, namun sepertinya Super Junior harus bekerja keras jika ingin mencapai 10 juta penonton. Pasalnya, film Super Show tersebut harus bersaing dengan film Snow Piercer yang telah memboyong 4 juta penonton dalam waktu satu minggu.

“Aku tahu Snow Piercer bisa saja menghalangi jalan kami untuk sampai di Box Office, tapi kami akan melakukan yang terbaik.” Ungkap Eunhyuk. Film Super Show 3D ini rencananya akan mulai ditayangkan pada 8 Agustus mendatang di bioskop Korea. Wah, apakah Eunhyuk akan menepati janjinya jika film tersebut sukses?

Simak trailer Film Super Show 4 3D berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)