home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwanghee ZE:A Naksir UEE After School?

Kamis, 15 Agustus 2013 12:30 by citra09 | 5370 hits
Kwanghee ZE:A Naksir UEE After School?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikabarkan masih terus menghubungi Sunhwa SECRET pasca bercerai dalam ‘We Got Married’, Kwanghee ZE:A kini sepertinya telah move on. Pasalnya, baru-baru ini salah satu member After School, UEE mengungkapkan bahwa Kwanghee terus mengajaknya berbicara layaknya pria yang naksir seorang wanita.

Hal tersebut diungkapkan UEE saat dirinya dan Kwanghee menjadi tamu spesial dalam program ‘Two O’Clock Cultwo Show’ baru-baru ini. “Kapanpun Kwanghee melihatku, ia selalu bertanya padaku, ‘apa kabar? Apakah kau menyukai boneka? Apakah kau memiliki kekasih?’ Aku tak tahu apa maksudnya.” Tutur UEE yang langsung memancing tawa di studio.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Kwanghee pun kemudian meluruskan keanehan yang dirasakan UEE. “Aku hanya bertanya karena tidak sopan jika terus melakukan percakapan dengan seorang wanita yang telah memiliki kekasih.” Kwanghee juga menyatakan bahwa UEE adalah tipe idealnya.

“UEE adalah tipe idealku. Ia memiliki kaki yang panjang dan tangan yang indah.” Tuturnya. Pria berusia 24 tahun ini bahkan pernah mengungkapkan UEE sebagai tipe idealnya di hadapan Sunhwa saat keduanya masih menjadi pasangan suami istri ‘virtual’ yang menyebabkan Sunhwa sempat cemburu. Duh, ada-ada saja yaa^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)