home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Member Paling Narsis di EXO?

Jumat, 16 Agustus 2013 14:25 by pearl | 8543 hits
Siapa Sih Member Paling Narsis di EXO?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola banyak orang terkadang suka membuat member grup idola menghabiskan waktu lebih untuk memperhatikan penampilannya agar terlihat baik. Namun bagaimana jika ada yang terlalu berlebihan memperhatikan dirinya sendiri?

Biasanya mereka yang seperti itu dibilang mempunyai celebrity disease/prince syndrome yaitu narsis yang sedikit berlebihan. Saat EXO hadir dalam acara radio Park So Hyun Love Game pada 13 Agustus lalu, mereka pun menunjuk siapa yang paling narsis diantara keduabelas member mereka.

Nyaris seluruh member EXO menunjuk kearah Tao dalam sekejap!

“Tao sering sekali berkaca dan memperhatikan wajahnya. Ketika ia ke toilet pun memakan waktu yang lama, karena harus merapikan penampilannya terutama rambutnya.” Ungkap mereka. Tao pun langsung membela dirinya.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Menurutnya ia tidak mempunyai prince syndrome atau narsis, namun ia khawatir sekali dengan penampilannya sejak melihat banyak foto aneh dirinya yang diambil oleh para fans.

Ternyata cowok yang terkenal dengan nickname kungfu panda ini juga tidak pede dengan rupanya, karena itu ia sering khawatir.

Chen yang sempat melihat kebiasan maknae EXO-M tersebut pun menceritakan mengenai hal itu, “Terkadang aku melihatnya memandangi kaca dan berkata, ‘aduh, kanapa aku begini sih?’. Tao hanya ingin terlihat baik dimata orang-orang,” tuturnya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)