home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Siapkan Lagu Indonesia Untuk Konser di Jakarta?

Selasa, 20 Agustus 2013 20:00 by pearl | 3725 hits
Infinite Siapkan Lagu Indonesia Untuk Konser di Jakarta?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghitung mundur menuju konser tunggal Kpop grup favorit Infinite di Jakarta, Selasa (20/08) diadakanlah sesi konfrensi pers dari pihak Synergism Entertainment selaku promotor di sebuah kafe bilangan Jakarta Pusat.

Berbagai pertanyaan dan penjelasan mengenai acara tersebut pun di beberkan oleh Franki selaku perwakilan Synergism mengenai konser Infinite 1st World Tour, ‘One Great Step’ in Jakarta ini. Kabarnya, Infinite akan mempersiapkan panggung yang berbeda dari tur-tur sebelumnya untuk di negri kita nanti!

“Konsep konser mereka di setiap negara biasanya berubah, jadi tunggu saja kejutan dari Infinite untuk para Inspirit Indonesia nantinya,” tutur Franki. Ia pun menyebutkan mengenai kemungkinan Sunggyu dkk untuk membawakan lagu berbahasa Indonesia!

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Berkat peminat Infinite yang banyak, Synergism Entertainment pun memilih untuk mendatangkan One Great Step ke Indonesia engalahkan beberapa kandidat boyfriend lainnya. Tiket yang dijual pun sudah tersiksa beberapa section sekarang aja. Mereka pun menambahkan kalau tiket masih akan dijual via online di www.indotix.com sampai H-2.

Beberapa keterangan mengenai hari-H konser juga diberikan seperti jam open gate di venue Mata Elang Stadium Ancol. Open gate untuk One Great Step Jakarta (31/8) akan dibuka mulai pukul 18.00 dan para pemegang tiket fast track bisa masuk satu jam lebih cepat loh!

Sudah siap untuk Infinite 1st World Tour ‘One Great Step’ live in Jakarta dreamers? ^^

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)