home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober

Selasa, 14 Agustus 2012 14:00 by miko | 7893 hits
Album Baru Taylor Swift Siap Rilis Oktober
blog.gactv.com

Jika kamu salah satu penggemar Taylor Swift, ia telah mengumumkan bagi para penggemarnya kalau dirinya akan memberikan kejutan berupa album baru yang rencananya akan dirilis pada 22 Oktober dengan album berjudul Red.

Taylor Swift pun menjelaskan arti dari judul albumnya.  Judul itu di ambil dari salah satu lagu yang menggambarkan perasaannya ketika dirinya menulis lagu tersebut. Semua perasaan berbeda dari album ini yang menggambarkan kegilaan, rusuh, intesitas, bahkan perasaan cinta.

“Semua perasaan berbeda dari album ini kebanyakan tentang kegilaan, rusuh, intensitas, dan hubungan yang semi-beracun yang aku alami selama dua tahun terakhir, dan semua emosi itu darang dari cinta yang intens, frustrasi, kecemburuan dan kebingungan, semua itu ada dalam pikiranku, semua emosi itu red,” terangnya.

Baca juga: akmu

Untuk komposisi lagu dalam album tersebut, Swift mengatakan ada 15 lagu salah satunya lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang merupakan lagu yang ditujukan penyanyi country tersebut kepada mantan kekasihnya.

Lagu tersebut akan menjadi single pertama dan dirilis via iTunes. Akan ada juga duet bersama musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu yang mereka tulis bersama. Untuk mempromosikan albumnya itu, Swift berencana mengunjungi beberapa negara. Ia juga berencana menggelar tur keliling dunia.

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)