home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Selingkuh dengan Kang Ye Bin, Kwon Sang Woo Ambil Langkah Hukum

Selasa, 27 Agustus 2013 17:19 by ningcil | 6264 hits
Digosipkan Selingkuh dengan Kang Ye Bin, Kwon Sang Woo Ambil Langkah Hukum
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin sukses dan semakin kuat nama seorang selebriti, biasanya juga diiringi dengan cobaan berupa rumor yang menghampiri. Hal itulah yang baru saja dialami oleh aktor senior Kwon Sang Woo. Ayah satu anak ini dirumorkan berselingkuh dengan aktris Kang Ye Bin!

Kabar yang tentunya menghebohkan publik ini pun ternyata juga membuat pihak yang bersangkutan jadi risih dibuatnya. Tak mau rumah tangganya terganggu karena hal ini, Kwon Sang Woo yang telah beristrikan mantan Miss Korea Son Tae Young ini pun memberikan klarifikasi di fan cafe miliknya pada Senin (26/08).

“Aku menulis ini karena menemukan gosip yang tak masuk akal mengenai Kang Ye Bin dan aku yang berpacaran! Aku tahu ini yang dimaksud adalah bukan aku tapi orang lain, ini sangat membuatku kesal sehingga menulis postingan ini,” tulisnya.

Rupanya hal ini bermula ketika Kang Ye Bin pernah menyebut aktor ‘Medical Top Team’ tersebut sebagai tipe idealnya, dan dari situlah semua gosip ini berkembang. “Walau aku berterima kasih karena ia (Kang Ye Bin) memilihku sebagai tipe idealnya di masa lalu, aku tak pernah bertemu dengannya. Aku adalah suami Son Tae Young dan ayah dari Luke. Jangan cemburu pada kami!,” lanjutnya.

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Tak main-main, langkah hukum juga rencananya akan ditempuh pihak agensi Kwon Sang Woo yang telah menyebarkan kabar tak sedap ini. “Rumor antara Kwon Sang Woo dan Kang Ye Bin tak benar adanya,” ungkap pihak agensi.

Pihak agensi akan mencari sumber penyebar rumor tak beralasan ini dan mengambil langkah hukum untuk pencemaran nama baik Kwon Sang Woo. “Kami akan melanjutkan tuntutan pidana pada tersangka yang bertujuan mengguncang keluarga yang bahagia tersebut,” ujar pihak agensi dilansir Allkpop.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)