home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Lakukan Donasi Untuk Buat Peternakan Ikan di Haiti

Kamis, 05 September 2013 11:14 by ningcil | 2482 hits
G-Dragon Lakukan Donasi Untuk Buat Peternakan Ikan di Haiti
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan tur dunia konser solonya, leader Big Bang G-Dragon pun langsung mengungkapkan ucapan syukurnya dengan melakukan donasi. Bukan G-Dragon namanya jika tak menciptakan sesuatu yang unik dan ‘one of a kind’, sebab untuk urusan beramal GD pun melakukan hal yang demikian!

Usai menyelesaikan tur dunianya dalam konser ‘One of a Kind’ pada Minggu (01/09) lalu di Seoul, G-Dragon pun langsung  berencana untuk melakukan sesuatu yang mulia untuk Haiti. Bersama dengan kampanye kemanusiaan yang dibuat oleh YG Entertainment ‘YG With’, pria yang akrab disapa GD ini pun berencana untuk membuat peternakan ikan di Haiti.

Untuk melaksanakan kegiatan amal ini, G-Dragon dan YG With juga menggandeng sebuah organisasi yang bergerak di bidang yang sama, Good Way With Us dengan kampanye mereka yang bernama ‘Fish 4 Life’.

Program ‘Fish 4 Life’ ini merupakan sebuah program yang ditujukan untuk membantu mengembalikan mata pencaharian penduduk Haiti yang sebagian besar berkonsentrasi di bidang perikanan.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon juga mengajak para fans untuk ikut bergabung dengannya untuk menyumbang dalam kegiatan kemanusiaan tersebut. Saat konser final GD yang berlangsung selama dua hari pada 31 Agustus dan 1 September lalu, para fans boleh menaruh sumbangannya di booth YG With yang terletak di arena konser.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, gempa bumi yang memporak-porandakan Haiti pada lalu pun mengakibatkan kerusakan berat pada sebagian besar infrastruktur di negara kepulauan tersebut. Hal ini pun membuat para aktivis kemanusiaan berlomba-lomba untuk membantu membangun kembali negara tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)