home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon Ikutan Antri di Acara Fans Signing Seungri Big Bang!

Senin, 09 September 2013 09:07 by ningcil | 5131 hits
Wah, G-Dragon Ikutan Antri di Acara Fans Signing Seungri Big Bang!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sama-sama sibuk dengan proyek solo, dua member Big Bang G-Dragon dan Seungri pun tetap menunjukkan dukungan dan kekompakan diantara mereka. Seperti yang dilakukan oleh sang leader G-Dragon terhadap sang maknae Seungri baru-baru ini.

Pada Minggu (08/09), demi mendukung proyek solo Seungri, G-Dragon pun membuat kejutan untuk sahabatnya tersebut dengan kemunculannya yang secara tiba-tiba dalam acara fans signing album terbaru Seungri ‘Talk About Love’.

Sama seperti Seungri, pria yang sedang sibuk dengan album solonya ini pun menyempatkan diri untuk datang dan memberikan dukungannya pada Seungri. Kedatangan G-Dragon dalam acara fans signing tersebut dipamerkan olehnya di akun Instagram pribadinya.

G-Dragon mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang berdiri di depan meja Seungri layaknya fans yang meminta tandatangan. Terlihat ekspresi terkejut dan bahagia dari pelantun ‘Gotta Talk To U’ tersebut sambil memeluk G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak hanya itu, dalam foto yang diunggah G-Dragon juga terdapat CD Seungri yang telah ditandatangani dengan tulisan, ‘Untuk Ji Youngie hyung. Daebak! Benar-benar mengejutkan. Semangat!’.

G-Dragon juga menambahkan tulisan, “Aku baru saja bertemu Seungri oppa dan mendapatkan CD yang ditandatangani. Aku akan tidur nyenyak malam ini”, tulis G-Dragon.

 Saat ini, keduanya juga sama-sama melakukan promosi untuk album solo mereka, Seungri dengan lagu ‘Gotta Talk To U’ serta G-Dragon dengan lagu ‘Crooked’, namun walau comeback dalam waktu yang hampir bersamaan, namun Seungri mengatakan jika ia tak merasa dirinya bersaing dengan G-Dragon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)