home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Kini Tampil Dewasa dalam Teaser Album Barunya!

Selasa, 17 September 2013 12:00 by citra09 | 2456 hits
IU Kini Tampil Dewasa dalam Teaser Album Barunya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat diundur beberapa kali, namun solois cantik Korea Selatan, IU akhirnya kini dipastikan akan comeback pada Oktober mendatang. Setelah mengungkap waktu comebacknya, pelantun ‘Peach’ ini pun merilis teaser foto untuk album ketiganya.

Sesuai tulisan dalam foto tersebut, IU akan comeback dengan sebuah album yang bertajuk ‘Modern Times’ . Dan sesuai dengan yang diungkapkan oleh pihak agensi IU, LOEN Entertainment sebelumnya bahwa IU akan menghilangkan image cute dan polos, penyanyi bernama asli Lee Jieun ini pun terlihat lebih dewasa dalam foto teaser tersebut.

Dalam foto tersebut, IU terlihat lebih dewasa dengan tampilan edgy dan dandanan serba hitam serta rambut panjangnya yang tergerai. Sesuai pernyataan dari pihak agensi, IU akan merilis albumnya pada 7 Oktober mendatang dan siap untuk kembali beraktivitas sebagai penyanyi.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“IU akan merilis album ke-3 nya ‘Modern Times’ pada 7 Oktober dan secara resmi memulai aktivitasnya sebagai penyanyi. Sebelumnya, kami telah menungkapkan sebuah map dengan ilustrasi unik yang berisi bocoran mengenai album terbaru IU.” Ungkap Jubir LOEN Entertainment.  

Full album ke-3 IU kali ini akan berisi lagu dari berbagai genre, mulai dari Jazz, Bossa Nova, swing, hingga Latin pop. IU juga akan menunjukkan kualitas vokal nya yang tentu saja lebih baik dari sebelumnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)