home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview Dreamers Radio With NU'EST

Sabtu, 21 September 2013 18:17 by pearl | 14571 hits
Exclusive Interview Dreamers Radio With NU'EST
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tidak tahu NU'EST? Boyband jebolan Pledis Entertainment yang debut tahun lalu ini telah menjadi pusat perhatian berkat musik dan talenta para lima membernya. JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren tak bisa dipungkiri lagi kalau mereka juga tampan-tampan!

Kali ini Mr. D berkesempatan untuk mewawancara salah satu boyband yang naik daun ini dikala mereka tengah mempromosikan single terbarunya yaitu 'Sleep Talking'. Mulai dari konsep album, gaya fashion mereka dan tempat liburan yang ingin didatangi pun mereka beberkan disini khusus untuk dreamers!

Mau tau wawancara exclusive Dreamers Radio dengan NU'EST? Yuk simak dibawah ini!^^

 

Baekho  .   Aron  .  Ren  .  JR  .  Minhyun

 

Dreamers Radio (DR): Halo NU’EST! Kalian kembali dengan single ‘Sleep Talking’ yang baru dan ini nuansanya sangat berbeda dari single-single kalian sebelumnya. Bisa ceritakan sedikit mengenai konsep baru kalian ini? Dan bagaimana rasanya dapat menampilkan ‘Sleep Talking’ didepan para penonton?

NUEST: [JR] Kami selalu berusaha memberikan warna yang baru setiap album NU’EST. Pada album ‘Face’ dan ‘Action’, kami ingin menunjukan ekspresi yang kuat layaknya para remaja yang terlihat jantan. Lalu pada album ‘Hello’, kami berikan kesan sensitif dengan menunjukan sisi yang lebih emosional.

Kali ini dalam album terbaru yaitu  ‘Sleep Talking’ , konsep musik dan penampilan kami adalah dreamy dan mistis. Karena musik dan kesan yang kami perlihatkan sudah sangat jauh berbeda dari album teranyar kami, awalnya saat diberikan album ini kami berpikir kalau ini adalah benar-benar sebuah hal yang ground breaking atau baru.

 

DR: Apakah dalam kehidupan sehari-harinya kalian ada yang mempunyai kebiasaan tidur atau kebiasaan aneh lainnya?

NUEST: [Aron] Baekho punya kebiasaan berbicara sambil tidur (sleep talking) yang serius. (tertawa) Sedangkan member lain semuanya tidur dengan tenang. Sebuah percakapan pun dapat berlangsung bahkan ketika Baekho berbicara dalam tidurnya. Khusunya saat dia mengeluarkan suara-suara aneh dan dia sendiri tidak dapat mengingatnya ketika sudah bangun pun kadang dilakukan pula sehingga membuat member lain yang melihatnya tertawa

 

DR: Apa bagian terpenting dari tarian ‘Sleep Talking’ ? Tariannya sangat unik dan banyak yang mudah diingat seperti alarm dance kalian. Apakah itu sulit untuk di lakukan?

NUEST: [Baekho] Dalam lagu ‘Sleep Talking’, ada tarian-tarian menarik yang disebut dozing-off dance atau alarm dance. Khususnya pada alarm dance, 4 member lain mengelilingi JR untuk saling membentuk sebuah kursi dan JR berbaring disitu. Untuk menyocokkan satu sama lainnya sehingga berbentuk kursi yang benar adalah bagian yang sepertinya paling sulit. Walaupun begitu setelah terbiasa, maka akan terasa nyaman untuk melakukannya.

 

Baca juga: Exclusive Interview: Soyoung Eks STELLAR Ingin Lebih Aktif Berkarir dan Bertemu Fans Indonesia

DR: Dalam ‘Sleep Talking’ kalian memakai begitu banyak pakaian unik berwarna-warni, untuk para member masing-masing, konsep mana yang paling kalian suka dari sejak debut tahun lalu dengan ‘Face’ sampai sekarang?

NUEST: [JR] Aku paling suka konsep ‘Sleep Talking’. Warna-warna cerah yang ceria menurutku paling cocok buatku

[Minhyun] Aku suka konsep ‘Hello’ dan orang-orang disekitarku pun bilang image seperti itu yang paling cocok denganku.

[Ren] Bagiku konsep ‘Face’. Saat itu konsep visual-nya NU’EST atau konsep Voice of 10th Generation yang menurutku paling keren. Para fans pun banyak menyukainya.

[Aron] Menurutku sewaktu ‘Hello’. Style seperti itu yang personally, aku sangat suka

[Baekho] Untukku, saat kami mempromosikan ‘I’m Sorry’. Entah kenapa namun outfit kami saat itu meninggalkan kesan terbaik bagiku.

 

DR: Jika kalian dapat memilih konsep sendiri untuk album kalian nantinya, konsep seperti apa yang ingin kalian usung?

NUEST: [Baekho] Daripada ingin mencoba konsep outfit lain, aku ingin mencoba menantang berbagai macam konsep musik yang dapat kami lakukan nantinya.

 

DR: Kami lihat Ren ini benar-benar stylish! Sering sekali memakai baju yang unik di kegiatan ataupun saat di airport. Apa yang bisa kamu deskripsikan mengenai fashion style kamu?

NUEST: [Ren] Aku memang tipe yang suka memakai beragam macam pakaian. Jadi aku pun suka memakai pakaian mencolok... juga mencoba banyak gaya baru.

 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)