home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?

Rabu, 18 September 2013 14:09 by ningcil | 5993 hits
Ada Apakah Dibalik Tweet Galau Suzy miss A?
24-7kpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba aktris sekaligus penyanyi Suzy miss A menghebohkan dunia Twitter. Hal itu tak lain adalah karena kata-kata galau yang diungkapkan maknae miss A tersebut di akun Twitter pada Senin (16/09).

Saat itu Suzy menulis. “Kuharap kami bisa bersama, namun yang bisa aku lakukan hanyalah menjagamu ddari kejauhan,” di akun Twitter pribadinya. Hal itu pun langsung meninggalkan rasa penasaran dan khawatir bagi fans aktris ‘Gu Family Book’ tersebut.

Banyak pula yang berasumsi jika aktris tersebut sedang mengalami sebuah kejadian yang tak diinginkan sehingga membuat Suzy bersedih hati seperti itu. Tak ingin berbagai asumsi dan tanggapan negatif terhadap Suzy makin menyebar, pihak JYP Entertainment pun angkat bicara.

Sehari setelahnya, pihak agensi Suzy tersebut langsung memberikan konfirmasi resmi mengenai arti dari kata-kata Suzy di akun Twitternya tersebut. Dikutip Soompi, pihak JYP Entertainment mengungkapkan jika maksud dari tweet Suzy tersebut berhubungan dengan keluarganya.

“Pesan Suzy tersebut dimaksudkan untuk keluarganya,” ungkap pihak JYP Entertainemnt pada Star News. “Ia masih sangat muda, sehingga lebih cenderung sensitif terhadap banyak hal-hal kecil.”

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Rupanya jadwal yang sibuk menyebabkan Suzy tak dapat sering mengunjungi keluarganya. Maklum saja, Suzy yang kini baru saja melepas remajanya masih sangat memerlukan dukungan dan kehadiran sosok orang tua disampingnya.

“Karena jadwalnya yang sangat sibuk, ia tak dapat mengunjungi keluarganya sehingga ia mengekpresikan seberapa besar ia merindukan keluarganya,” lanjut pihak JYP Entertainment.

Namun para fans yang sebelumnya mengkhawatirkan Suzy tentunya bisa bernafas lega seperti yang dialami oleh sang idola sendiri. Sebab Suzy dikabarkan akan pulang ke rumahnya untuk merayakan hari raya Chuseok bersama keluarganya di Gwangju.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)