home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Chuseok, Infinite Kenakan Hanbok Saat Gelar World Tour di Jepang!

Minggu, 22 September 2013 10:00 by citra09 | 3021 hits
Rayakan Chuseok, Infinite Kenakan Hanbok Saat Gelar World Tour di Jepang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini tengah disibukkan dengan gelaran konser tur dunia nya yang bertajuk ‘One Great Step’ di luar negeri, namun boyband yang tengah naik daun, Infinite membuktikan bahwa hati mereka tetap berada di negara asal mereka, Korea Selatan.

Dalam rangka hari Thanksgiving atau Chuseok, Sunggyu dkk pun mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok saat menggelar konser tur dunia nya di Jepang! Ide yang datang dari para member Infinite ini pun membuat konser tersebut semakin meriah.

Saat itu, Para member terlihat masuk ke panggung sambil mengenakan hanbok dari atas kepala hingga ujung kaki, ditemani dengan sebuah mobil van berwarna biru. Sambil membawa keranjang yang berisi souvenir, seperti pesawat kertas dan boneka, para member Infinite terlihat memperkenalkan Chuseok kepada para penonton dengan bahasa Jepang.

Baca juga: INFINITE Akan Merilis Single Spesial Debut Anniversary ke-14

“Hari ini adalah hari Chuseok di Korea. Chuseok adalah hari libur nasional. Chuseok bahkan menjadi salah satu liburan paling penting di Korea sama dengan Tahun Baru Lunar.” Tutur para member Infinite menggunakan bahasa Jepang dengan fasih.

Kemudian mereka juga menjelaskan mengenai arti dari pakaian Hanbok di hari Chuseok. “Di hari Chuseok, orang-orang mengenakan Hanbok untuk menyapa para tamu. Kami mengenakan Hanbok untuk menyapa kalian semua.” Selamat hari Chuseok, Infinite!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)