home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Tampil Lebih Dewasa dan Sensual dalam Teaser MV 'Between the Lips'

Senin, 23 September 2013 15:00 by citra09 | 2870 hits
IU Tampil Lebih Dewasa dan Sensual dalam Teaser MV 'Between the Lips'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis beberapa foto teaser album terbarunya yang bertajuk ‘Modern Times’, solois cantik, IU kini akhirnya merilis teaser video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Between the Lips’. Jika dalam teaser album sebelumnya IU menunjukkan sisi dewasanya dengan berdandan serba gothic, maka tak berbeda jauh untuk teaser kali ini.

Dalam teaser foto ‘Between the Lips’, IU yang tengah duduk di atas piano tersebut kini terlihat lebih dewasa dan edgy dengan bibir merah dan rambut pirangnya sambil menatap kosong ke arah kamera. Sementara teaser untuk video musiknya juga memperlihatkan pesona sensual dari penyanyi bernama asli Lee Jieun ini.

‘Between the Lips’ merupakan lagu utama dalam album ke-3 IU yang memperdengarkan genre jazz dan sentuhan bossa nova yang lirik nya menceritakan tentang seorang wanita yang telah membuka matanya untuk bisa mencintai seseorang untuk pertama kalinya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

‘Modern Times’ terdiri dari 13 lagu yang beberapa di antaranya melibatkan beberapa idola k-pop kenamaan, seperti Ga In Brown Eyed Girls dan Jonghyun SHINee, serta Yang Hee Eun, Choi Baek Hom dan Park Joo Won.

Album yang akan dirilis pada 7 Oktober mendatang ini juga berisi dua lagu yang ditulis sendiri oleh IU yang berjudul ‘Voice Mail’ dan ‘A Day I Hate’. Wah, siap melihat penyanyi yang mendapat julukan ‘Nation’s Little Sister’ ini berubah menjadi lebih dewasa?^^ (ctr)

Simak teaser MV ‘Between the Lips’ IU berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)