home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Baby Soldier' Hyungsik ZE:A Masih Suka Cium Sang Ayah?

Senin, 23 September 2013 14:19 by ningcil | 3595 hits
'Baby Soldier' Hyungsik ZE:A Masih Suka Cium Sang Ayah?
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata panggilan 'Baby Soldier’ dalam variety show ‘Real Man’ sangat cocok dengan sosok Hyungsik ZE:A. Bukan karena badannya yang kurus, tetapi karena memang Hyungsik ternyata masih seperti anak-anak ketika di depan kedua orang tuanya.

Hyungsik yang menjadi tamu dalam variety show ‘Taxi’ bersama dua member ZE:A lainnya, Siwan dan Kwanghee pada Senin (23/09) mengungkapkan jika dirinya masih menjadi anak manja di depan kedua orang tuanya.

Hal itu diungkapkan ketika Hyungsik membahas tentang semua perhatian yang ia terima saat mengikuti variety show ‘Real Man’ dan dijuluki ‘Baby Soldier’. Secara mengejutkan, cowok 21 tahun ini mengungkapkan bagaimana dirinya mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah.

“Aku masih suka mencium ayahku dan tanpa ragu mengatakan ‘Aku mencintaimu’ padanya,” ungkap Hyungsik. Sikap yang tentunya cukup mengejutkan, berhubung hal tersebut merupakan hal yang jarang dilakukan oleh sebagian besar pria di usia 20-an seperti Hyungsik.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Tak hanya itu, sang ibu juga selalu memberikan dukungan dan menunjukkan rasa sayangnya pada Hyungsik dengan selalu hadir dalam pertunjukkan musikal yang kini sedang ia bintangi, ‘Bonnie & Clyde’. “Ibuku dan teman-temannya selalu datang di setiap pertunjukkan,” ujar Hyungsik.

Topik mengenai ayah Hyungsik bukan pertama kali diangkat ke layar kaca, sebab sebelumnya sosok sang ayah telah banyak menjadi topik pembicaraan setelah Hyungsik sendiri yang mengungkapkan jika sang ayah merupakan salah satu anggota dewan direksi BMW Korea.

Wah, Hyungsik benar-benar kesayangan kedua orang tuanya ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)