home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rumor Asmara L Infinite Buat Beberapa Fansite L Pilih Tutup Sementara!

Minggu, 29 September 2013 11:11 by ningcil | 5206 hits
Wah, Rumor Asmara L Infinite Buat Beberapa Fansite L Pilih Tutup Sementara!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini L Infinite dirumorkan menjadlin hubungan asmara dengan seorang wanita ulzzang bernama Kim Do Yeon. Hal tersebut pun membuat banyak pihak, terutama para fans kaget. Namun Woollim Entertainment, selaku agensi Infinite membantah jika salah satu artisnya tersebut berpacara.

Meskipun pernyataan dan bantahan bahwa L dan Kim Do Yeon tak berpacaran, melainkan hanya berteman cukup jelas diberikan oleh pihak Woollim Entertainment, namun sepertinya banyak fans yang sebelumnya telah kecewa dengan rumor tersebut masih tak puas oleh jawaban pihak agensi.

Bahkan beberapa diantara fans setia L yang sebelumnya telah membuat sebuah fansite, yakni sebuah situs yang dibuat oleh fans yang khusus dibuat untuk L memilih untuk menutup sementara fansite mereka.

Dikutip Enewsworld, pada Jumat (27/09) salah satu fansite L yang sangat terkenal bernama ‘The Owner of Affection’, menjadi satu dari beberapa fansite yang memilih untuk menutup sementara situs mereka berkaitan dengan rumor pacaran L.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Dalam situs tersebut tertulis, “Rehat. Menunggu kabar selanjutnya, aku akan beristirahat sejenak. Myung Soo (nama asli L), yang ingin menjadi bintang yang bersinar terang. Untuk membantumu menjadi bintang yang bersinar, fansmu bahkan harus berada di tempat yang lebih gelap. Jadi kau harus  lebih melindungi dirimu sendiri.”

Kekecewaan para fans juga datang dari fansite L lainnya seperti ‘Focus L’ dan ‘L’s Wings’. Fansite-fansite tersebut memilih untuk rehat sejenak dan menunggu semua kehebohan akan berita hubungan asmara antara L dan Kim Do Yeon mereda. Diantaranya berpesan pada L agar lebih bijaksana memilih mana yang lebih penting untuknya.

L dan Kim Do Yeon dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah beberapa bukti seperti foto keduanya di swalayan, barang-barang yang sama, serta beberapa tweet dari L maupun Kim Do Yeon yang mencurigakan. Namun pihak agensi membantah jika keduanya berpacaran.

Wah, ternyata sebuah rumor bisa membuat banyak pihak heboh ya. Tetap Semangat, L!

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)