home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!

Selasa, 01 Oktober 2013 10:14 by citra09 | 3632 hits
G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans G-Dragon bersiap-siaplah dengan kejutan terbaru yang akan diberikan oleh idola kalian dalam waktu dekat ini. Sukses merilis album keduanya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’, G-Dragon kini siap untuk merilis albumnya tersebut dalam bentuk LP vinyl alias piringan hitam!

Uniknya, untuk perilisan kali ini, G-Dragon berencana merilis sebanyak 8.888 kopi album piringan hitam tersebut. Hal ini dilakukannya karena G-Dragon pernah mengungkapkan bahwa 8 adalah angka keberuntungannya yang diambil dari tanggal, bulan, serta tahun kelahirannya, yaitu 18 Agustus 1988.

“Angka keberuntungan G-Dragon adalah 8, jadi kami akan membatasi perilisannya hingga 8.888 kopi. Kami menggunakan rekaman dengan kualitas tinggi dan meminimalisir gelombang suara untuk menekankan suara melodi aslinya.” Ungkap pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Setiap kopi album tersebut nantinya juga akan berisi tulisan pribadi G-Dragon dimulai dari angka 1 hingga 8.888 dan bonus berupa buku lirik, sebuah lencana, masker, serta barang unik lainnya yang sesuai dengan konsep album tersebut.

 Sebelumnya, G-Dragon juga telah merilis mini album ‘One of A Kind’ miliknya dalam bentuk yang sama. Album LP ‘Coup D’Etat’ edisi terbatas ini rencananya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Jadi, siap-siap keluarkan uang dan jangan sampai kehabisan ya, Dreamers! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)