home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calon Boyband YG Ent dari Tim A Menangkan Voting Penonton Periode Pertama!

Selasa, 01 Oktober 2013 12:06 by citra09 | 2465 hits
Calon Boyband YG Ent dari Tim A Menangkan Voting Penonton Periode Pertama!
facebook.com/ygfamily

DREAMERSRADIO.COM - Calon boyband baru YG Entertainment akhirnya telah melewati battle pertama dalam episode terbaru program ‘WIN: Who Is Next?’. Battle pertama yang dinilai oleh Big Bang dan 2NE1 tersebut pun kembali dimenangkan oleh Tim B.

Meski dimenangkan oleh Tim B, para penonton sepertinya tak sependapat oleh para member Big Bang dan 2NE1 yang memilih Tim B. Pasalnya, dalam voting penonton periode pertama yang telah dibuka sejak tanggal 27 hingga 29 September lalu, Tim A pun berada di posisi teratas dengan perolehan suara sebesar 51.37%, sementara Tim B di bawahnya dengan jumlah suara sebesar 48.63%.

Baru-baru ini, YG mengungkapkan beberapa statistik mengenai partisipan voting yang ternyata kebanyakan adalah wanita di usia 20-an. Ada juga beberapa pria di usia 20-an dan wanita berusia 40-an. Pihak YG mengungkapkan bahwa popularitas dari 2 member Tim A, yaitu Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon lah yang membuat Tim A memiliki keuntungan besar ketika dipilih oleh penonton lewat voting.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Melihat jumlah remaja yang melakukan voting dan menonton ulang (WIN) terus bertambah, kami memprediksi bahwa voting ini akan semakin ketat untuk battle selanjutnya.” Tutur pihak YG Entertainment.

Yap, setelah battle pertama minggu lalu, voting untuk para penonton pun telah mulai dibuka melalui KakaoTalk (25%), Daum (50%), dan Fantasy Runners (20%). Voting periode kedua akan kembali dibuka pada 11 hingga 13 Oktober mendatang setelah battle kedua digelar. Sudah tentukan pilihan kalian? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)