home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Lihat Keakraban Lee Seung Gi dan Aktor Cilik Choi Ro Woon!

Selasa, 01 Oktober 2013 18:55 by ningcil | 10819 hits
Gemasnya Lihat Keakraban Lee Seung Gi dan Aktor Cilik Choi Ro Woon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor serba bisa Lee Seung Gi lagi-lagi membuktikan jika ia pantas disebut sebagai rajanya iklan. Lee Seung Gi yang selama beberapa tahun ini didapuk menjadi model iklan restoran franchise Pizza Hut di Korea kembali menunjukan iklan terbarunya.

Dalam mempromosikan salah satu produk terbaru Pizza Hut, kali ini Lee Seung Gi tak sendirian. Ditemani oleh aktor cilik berusia 6 tahun Choi Ro Woon, Lee Seung Gi tampak memberikan warna baru dalam pemotretan iklannya tersebut.

Choi Ro Won sendiri saat ini sedang menjadi pusat perhatian dengan aktingnya yang memukau saat berperan sebagai anak autis dalam drama ‘Good Doctor’. Choi Ro Woon berperan sebagai Park Shi On, yang versi dewasanya juga diperankan secara apik oleh aktor Joo Won.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dalam pemotretan tersebut terlihat suasana yang hangat dan ceria saat Lee Seung Gi duduk bersama si aktor cilik yang menggemaskan tersebut sambil menikmati pizza.

Perwakilan pihak produksi iklan pun merasa jika perpaduan antara Lee Seung dan Choi Ro Woon akan sangat bagus dalam iklan. “Karena kedua orang yang sama-sama ramah bertemu, suasana syuting pun berjalan hangat. Terutama karena Lee Seung Gi memandang Choi Ro Woon dengan rasa sayang, sehingga menyebabkan para staff cemburu,” ujar salah satu staf produksi.

Gemasnya! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)