home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersolo Karir, Jieun SECRET Akan Jadi Diva Korea Selanjutnya?

Rabu, 02 Oktober 2013 17:17 by citra09 | 2546 hits
Bersolo Karir, Jieun SECRET Akan Jadi Diva Korea Selanjutnya?
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan single berjudul ‘Going Crazy’ di tahun 2011, salah satu member sekaligus main vocal dari girlband SECRET, Song Jieun akhirnya comeback sebagai solois dengan merilis sebuah album bertajuk ‘Hope Torture’. Dalam gelaran showcase perilisan album tersebut pada Minggu (30/09) lalu, Jieun pun diperkenalkan sebagai diva Korea selanjutnya!

Jika sebelumnya kita telah melihat nama-nama besar seperti Lee Hyori, Baek Jiyoung, maupun BoA sebagai diva Korea Selatan, maka sepertinya kita akan kehadiran satu calon diva selanjutnya, yaitu Jieun. Vokal Jieun yang sangat powerful dan menyentuh saat menyanyikan lagu-lagunya membuat Jieun diprediksi akan menjadi the next diva.

Saat bersolo karir, Jieun terlihat memiliki karisma sendiri yang berbeda saat dirinya tampil di atas panggung bersama member SECRET lainnya. Layaknya seorang musisi sekaligus diva, Jieun mengungkapkan bahwa ia turut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan memproduseri lagu-lagunya sendiri. Ia benar-benar mengekspresikan keinginannya untuk diakui sebagai seorang seniman.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Jieun juga berhasil mencuri perhatian fans berkat kemampuan individunya. Konsep yang diusung Jieun berbeda dari penampilannya bersama SECRET. ‘Hope Torture’ merupakan lagu yang dibawakan Jieun yang menceritakan tentang penderitaan seorang wanita yang mencintai seseorang, namun ia tak bisa memiliki seseorang tersebut.

Song Jieun juga sudah mulai mempromosikan lagunya tersebut di berbagai program musik sebagai artis solo untuk beberapa bulan ke depan. Gimana menurut kamu? Apakah Jieun mampu menyusul Lee Hyori, BoA, maupun Baek Ji Young? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)