home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Cari Tahu Mobil Van Mewah yang Ditumpangi para Member SNSD!

Jumat, 04 Oktober 2013 15:04 by ningcil | 22600 hits
Yuk Cari Tahu Mobil Van Mewah yang Ditumpangi para Member SNSD!
teen.mthai.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi girl grup K-Pop terpopuler dan berpenghasilan terbesar tahun 2013, tentu para member SNSD diberikan pelayanan dan fasilitas kelas satu. Salah satunya adalah mobil mewah yang ditumpangi kesembilan member SNSD selama beraktifitas di Korea.

Dilansir Allkpop, girl grup asuhan SM Entertainment ini diketahui menaiki sebuah mobil van super mewah 11-seater Explorer ‘StarCraft Saga’ untuk mengantar mereka selama di Korea. Mobil van ini terbilang sangat mewah, karena memiliki teknologi terdepan dengan tampilan yang elegan.

Tak semua selebriti di Korea dapat menaiki sebuah van mewah seperti yang dimiliki oleh para member SNSD ini, sehingga hal ini pun tak jarang membuat iri para selebriti lain yang masih belum memiliki fasilitas mewah layaknya SNSD.

Mobil van ini dilengkapi oleh kursi penumpang yang sangat mewah dan nyaman, sebuah TV, internet, lemari es, dan fitur-fitur canggih lainnya untuk ukuran sebuah van. Seperti bar wine, DVD player, mesin karaoke, dan game console. Tak sampai disitu, untuk memberikan kenyamanan pada penumpang, mobil van ini kedap suara dan gambar demi memberikan privasi yang lebih.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Menampung kapasitas 11 tempat duduk, van ini dibanderol seharga 100 juta Won atau sekitar 1 miliar lebih. Namun van mewah ini hanya ditumpangi girl grup pelantun ‘Galaxy Super Nova’ ini untuk acara-acar penting seperti sebuah ajang penghargaan atau premiere.

Sementara untuk mengantar para member SNSD dalam kegiatan promosi atau syuting, par amember SNSD terbagi dalam dua mobil van Grand Carnival, dan satu van untuk staf dan asisten mereka. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)