home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Dikonfirmasi Tak Akan Perpanjang Kontrak Bersama KARA dan Agensinya!

Jumat, 04 Oktober 2013 17:18 by citra09 | 3601 hits
Nicole Dikonfirmasi Tak Akan Perpanjang Kontrak Bersama KARA dan Agensinya!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group asuhan DSP Media, KARA. Di tengah kesibukan mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘Full Bloom’, namun tiba-tiba saja DSP Media mengumumkan bahwa salah satu member KARA, Nicole telah dikonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak dengan girl group yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hal ini tertulis dalam pernyataan resmi dari DSP Media yang dilansir Allkpop. Dalam siaran pers tersebut, DSP Media menyatakan, “Kami mengumumkan secara resmi mengenai kontrak domestik Nicole dengan DSP Media.”

“Gyuri, Seungyeon, dan Hara telah memperbaharui kontrak mereka untuk 2 tahun ke depan, dan telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas bersama KARA di masa depan di bawah DSP. Nicole telah mengungkapkan bahwa ia tak berniat untuk memperbaharui kontrak dengan DSP dan kontraknya akan berakhir pada Januari 2014 sesuai dengan yang telah dijadwalkan.” Tulis pihak DSP.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Dengan demikian, maka Nicole tidak akan lagi menjadi bagian dari girl group pelantun 'Mister' tersebut tepat setelah kontraknya berakhir pada Januari 2014 mendatang. Namun pihak agensi juga menegaskan bahwa KARA tidak akan bubar dan tetap berjalan dengan sisa member yang ada.

“Bahkan jika beberapa member tak akan memperpanjang kontrak, KARA masih akan terus berlanjut dan tidak akan bubar dan akan melanjutkan promosi di dalam maupun luar negeri.” Lanjut pihak DSP.

Sebelumnya, kabar mengenai nasib kelanjutan kontrak KARA juga sempat beredar luas di kalangan fans, namun pihak DSP membantah bahwa KARA tidak akan bubar dan akan tetap berjalan dengan formasi utuh. Wah, apakah KARA akan kembali mengalami pergantian member seperti saat mereka debut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)