home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Sunhwa Secret Baru Saja Lakukan Operasi Plastik?

Selasa, 08 Oktober 2013 10:36 by ningcil | 7094 hits
Ups, Sunhwa Secret Baru Saja Lakukan Operasi Plastik?
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik seputar bedah plastik memang merupakan topik yang berkaitan dengan  para selebriti Korea. Walau begitu, operasi plastik selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Seperti salah satu idola K-Pop yang baru saja menjadi perbincangan hangat diantara para netizen.

Adalah Han Sunhwa, salah satu member girlband Secret yang baru saja menuai perhatian setelah ia mucul sebagai bintang tamu dalam acara KBS ‘Hello’. Sunhwa yang saat itu hadir bersama member Secret lainnya yaitu Song Jieun dan juga member Teen Top Niel dan Chunji pun menjadi topik pembicaraan yang cukup hangat.

Seperti biasa, acara tersebut membahas bagaimana orang-orang biasa menguangkan curhatan hati akan masalah-masalah mereka pada para idola K-Pop yang hadir. Namun ternyata ‘wajah baru’ Sunhwa tersebut tak kalah menarik perhatian para penonton.

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

Hal itu tak lain dikarenakan beberapa perubahan pada wajah Sunhwa. Mantan istri virtual Kwanghee ZE:A tersebut tampak berbeda dengan garis mata yang lebih tebal dan juga garis rahang yang lebih tirus dari sebelumnya. Perubahan tersebut pun langsung membuat dugaan bahwa Sunhwa baru saja melakukan bedah plastik.

Sehingga setelah tayangan tersebut disiarkan, topik Sunhwa yang melakukan operasi plastikk pun menjadi topik yang paling banyak dicari di situs pencaharian. Gimana menurut kamu Dreamers, apakah Sunhwa benar melakukan operasi plastik?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)