home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan 7ICONS Batal Tampil di 'Asia Song Festival 2013' Korea?

Jumat, 11 Oktober 2013 11:18 by citra09 | 15371 hits
Apa Alasan 7ICONS Batal Tampil di 'Asia Song Festival 2013' Korea?
kapanlagi.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik tahunan yang menampilkan penyanyi dari berbagai negara yang bertajuk ‘Asia Song Festival 2013’ akhirnya telah sukses digelar pada Rabu (09/10) malam kemarin di Seoul, Korea Selatan waktu setempat. Penyanyi dari berbagai negara, termasuk negara tuan rumah, Korea Selatan pun turut hadir dalam festival tersebut.

Namun sayangnya, girlband 7ICONS  yang sebelumnya diberitakan akan mewakili Indonesia untuk tampil dalam festival tersebut terpaksa harus membatalkan penampilannya. Hal ini pun telah diungkapkan sebelumnya melalui akun Facebook resmi Asia Song Festival 2013.

“Kepada penggemar 7ICONS, Kami meminta maaf harus memberitahukan bahwa 7ICONS tidak tampil dalam ‘Asia Song Festival 2013’ tahun ini karena alasan yang di luar kendali dari pihak 7ICONS. Terima kasih.” Tulis akun Facebook resmi ‘Asia Song Festival 2013’.

Baca juga: ICONS Siap Suguhkan Kolaborasi Seru di Panggung 'Dreamers Festival 2017'!

Sebelumnya, 7ICONS diberitakan akan tampil mewakili Indonesia dalam gelaran Asia Song Festival  tahun 2013 setelah sebelumnya diwakili oleh Agnes Monica di tahun 2009. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak 7ICONS mengenai pembatalan tersebut.

 Dengan demikian, maka gelaran ‘Asia Song Festival’ tahun 2013 ini hanya kehadiran perwakilan dari Filipina, yaitu MYMP, Thelma Aoyama mewakili Jepang, Gem dari Hong Kong, dan beberapa idola K-Pop seperti 2PM, Crayon Pop, EXO, Girl’s Day, ZE:A, Block B, dan lainnya. (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)