home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Tunjukkan Kasih Sayangnya pada Fans Saat Sesi Tanda Tangan!

Senin, 14 Oktober 2013 10:00 by ningcil | 3745 hits
Lee Jong Suk Tunjukkan Kasih Sayangnya pada Fans Saat Sesi Tanda Tangan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu model brand Trugen, aktor muda Lee Jong Suk menyempatkan diri untuk melakukan sesi tandatangan dengan fans bersama brand fashion kenamaan tersebut. Lee Jong Suk yang namanya makin melambung di tahun 2013 ini pun membalas dukungan para fansnya dengan keramahannya saat acara sesi tanda tangan.

Sesi tandatangan yang diadakan di pusat perbelanjaan D-Cube di kawasan Sindorimdong, Seoul pada Jumat (11/04) lalu ini pun dihadiri oleh banyak sekali fans Lee Jong Suk yang tak sabar untuk bertemu langsung dengan sang idola.

Dari foto-foto yang beredar, aktor yang aktingnya memukau lewat serial drama ‘I Hear Your Voice’ ini pun tak hentinya mengumbar senyuman ramahnya pada setiap fans yang hadir dihadapannya untuk meminta tanda tangan.

Tak hanya itu, Lee Jong Suk pun memberikan fan service pada para fans yang hadir dengan sangat ramah dan akrab. Tak seperti kebanyakan selebriti lainnya yang mengadakan sesi tandatangan bersama para fansnya, aktor 24 tahun ini pun menunjukkan cinta yang tulus pada fansnya seperti menggenggam tangan dan juga menepuk-nepuk kepala para fans yang kebanyakan adalah remaja wanita.

Perwakilan dari Trugen pun memberikan komentarnya mengenai antusiasme para fans yang hadir dalam sesi tandatangan bersama Lee Jong Suk ini. “Sejak Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin menjadi model untuk musim ini, popularitas katalog, poster dan lainnya dari brand ini pun ikut melambung,” ungkapnya dilansir Allkpop.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Begitu pengumuman sesi tandatangan Lee Jong Suk dibuat, antrian dari para fans pun membanjiri area ini, membuktikan kepopuleran Lee Jong Suk yang meledak,” lanjutnya. Hal serupa juga sebelumnya dilakukan oleh Lee Min Ho yang pernah menjadi model untuk Trugen.

Saat itu Lee Min Ho dengan baik hatinya menggenggam tangan para fans yang hadir dalam sesi tandatangannya demi menghangatkan para fans yang rela antri di tengah musim dingin dmei untuk bertemu dengan sang idola. So sweet!

(ncl)

Artikel terkait:
Asyiknya! Para Fans Ini Berkesempatan Mengaitkan Tangan Dengan Lee Min Ho!

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)